AhIi Dunia Terkejvt, Tak Satu Pun MusIim Uyghur TertuIar V1rus C0rona

NKRIKU – Hanny Kristianto, dari mualaf Center Indonesia menyampaikan kabar yang terbaru dari Xinjian China bahwa informasi yang dia dapati dari xinjiang ini sangat mengejutkan ahli-ahli kesehatan yang ada di Dunia. Katanya, tidak satupun warga muslim Uyghur yang telah tertular v1rus C0rona.

Kemungkinan hal tersebut disebabkan oleh gaya hidup dari warga muslim Uyghur yang bersih dan senantiasa mencuci tangan, wajah dan kaki seperti berwudhu yang telah dianjurkan oleh ahli kesehatan dunia.

Tim dai dari Indonesia yang berhasil masuk ke Xinjiang dan berjumpa saudara muslim Uighur, @formasi1.official dan @ayogerakbareng menyalurkan bantuan langsung ke saudara muslim Uyghur di Xinjiang.

Hingga detik ini tak ada satupun saudara kita Muslim Uighur yang ada di Xinjiang yang terjangkit v1rus C0rona yang telah menj4ngkiti 200 an orang semuanya orang Han (K0munis China).

“Mari baca doa ini dengan iman.. اللَّهُمَّ إِنِّي أَعُوذُ بِكَ مِنَ البَرَصِ ، وَالجُنُونِ ، والجُذَامِ ، وَسَيِّيءِ الأسْقَامِ

“Ya Allah, Aku berlindung kepada-Mu dari peny@kit belang, giIa, lepra dan kebvrukan segala macam peny4kit. (HR. Abu Dawud).”

Akhirnya karena v1rus C0rona, yang dulunya k0munis China melarang hijab dan niqab, pada hari ini mereka yang tidak ingin mengenakan hijab dan niqab akhirnya memakainya.

Apa Kata Anda? Dah Baca, Jangan Lupa Komen Dan Share Ya. Terima Kasih!! DDP

Jom Like Page Kami Juga Di Facebook @DiariDuniaPress

Sumber: SLViral

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*